Tentang Sakit Kepala

Kebanyakan orang memiliki minimal satu sakit kepala setiap tahunnya, membuat ini sangat keluhan umum. Sebagian besar sakit kepala terakhir hanya beberapa jam, tetapi beberapa dapat berlangsung selama beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu. Mereka memiliki berbagai penyebab, sebagian besar yang tidak serius. Selain obat penghilang rasa sakit untuk segera lega, pengobatan mungkin melibatkan obat lain, mengadopsi makan teratur dan membuat perubahan pola diet lainnya. Tergantung pada penyebabnya, postural rehabilitasi, teknik manipulasi, perawatan gigi, biofeedback pelatihan dan terapi relaksasi juga bisa sesuai.


Ketegangan berbagai faktor dapat menyebabkan sakit kepala, tetapi sebagian besar dibawa oleh ketegangan di otot leher atau kulit kepala. Otot muscle, yang berlangsung dari tengah kembali ke bahu dan pangkal leher, adalah salah satu yang terkuat dan otot yang paling responsif dalam tubuh. Ketika kontrak, itu menyebabkan otot-otot leher untuk kontrak juga, dan yang dihasilkan "Menarik" atau ketegangan di dasar tengkorak menghasilkan ketegangan sakit kepala, bersama dengan penyempitan otot lain kepala dan wajah. Ketegangan berulang sering sakit kepala mempengaruhi orang-orang dengan depresi atau mereka di bawah tekanan berkepanjangan. Kebisingan dan pengap kamar membuat lebih buruk ketegangan sakit kepala.
Penyebab lain Mungkin ada berbagai lain pemicu sakit kepala. Darah rendah gula tingkat, dehidrasi ringan, kepekaan terhadap makanan, terlalu banyak kafein dan rendah tingkat magnesium dalam makanan diperkirakan oleh ahli gizi banyak untuk berkontribusi headaches.Headaches mungkin juga hasil dari pengap lingkungan atau dari berkepanjangan penggunaan obat penghilang rasa sakit yang kuat. Kafein penarikan yang bisa menjadi penyebab lain.
Miskin postur, memicu poin (sensitive area di otot), pembatasan bersama dalam leher dan punggung atas dan stres dapat berkontribusi untuk sakit kepala. Demikian pula, masalah dengan sendi rahang yang
menghubungkan rahang untuk tengkorak, serta masalah gigi atau cedera whiplash, dapat juga mengakibatkan sakit kepala. Sakit kepala kadang-kadang mungkin memiliki serius menyebabkan, seperti arteritis temporal meningitis atau perdarahan subarachnoid, di mana rasa sakit biasanya merasa bagian belakang kepala.

1 comments:

  1. Memang kurang menyenangkan kalau terserang sakit kepala, aktifitas jadi terganggu apalagi buat berlma lama di komputer rasanya ga kuat...!!!

    good blog and good post.

    ReplyDelete