Katarak

Katarak adalah daerah berawan di lensa biasanya jelas mata. Berhenti sinar cahaya dari melewati lensa, mengarah ke penurunan kejelasan visi dan, dalam beberapa kasus, untuk kebutaan. Satu mata sering lebih parah terpengaruh, tetapi katarak dapat berkembang di kedua matanya. Sejak katarak cenderung untuk mengembangkan dalam jangka panjang, kehilangan visi secara bertahap dan mungkin tidak diperhatikan pada awalnya. Pembedahan biasanya sangat diperlukan, meskipun Anda dapat membantu untuk memperlambat perkembangan katarak dengan nutrisi, homeopati dan lingkungan tindakan.


Mengapa bisa terjadi katarak?
Katarak hasil dari perubahan struktural untuk serat protein pada lensa mata. Itu jenis paling umum adalah katarak yang berkaitan dengan usia, penyebab pasti dari yang tidak dikenal. Namun, berbagai faktor, termasuk sinar matahari eksposur, kesehatan umum dan gen, cenderung berperan.
Lainnya yang diakui penyebab katarak termasuk cedera mata, beberapa obat (seperti sebagai kortikosteroid jangka panjang), diabetes mellitus dan penyakit radang mata. Orang dengan Down sindrom juga meningkatkan risiko. Di beberapa orang, kecenderungan untuk katarak adalah turun-temurun dan dalam kasus yang jarang terjadi, katarak dapat hadir sejak lahir.
Berikut ini dapat membantu Anda saat Anda menunggu untuk dioperasi atau untuk mengurangi katarak:
  • Anda bisa memakai kacamata, yang sebelumnya mata Anda diuji secara teratur untuk memastikan kacamata mana yang benar cocok dengan mata Anda.
  • Membaca dalam cahaya yang baik.
  • Gunakan alat bantu visual bertenaga rendah (dari optik atau mata klinik), seperti pembesar kaca (sumber cahaya terlampir adalah opsional) atau mini-teleskop untuk melampirkan untuk kacamata untuk melihat seluruh ruangan. TV sirkuit tertutup dapat membantu Anda untuk membaca - Kamera halaman bertujuan menghasilkan diperbesar gambar pada layar TV.

1 comments: