Budayakan olahraga

Olahraga teratur adalah kunci untuk otot sehat, tulang, dan sistem tubuh.  Olahraga dalam bentuk latihan fisik memainkan peran penting dalam menunda penuaan dan penghilang stress. Orang yang berolahraga akan membuat mood lebih baik dan lebih energi daripada mereka yang tidak. Latihan olahraga juga menjaga otak berfungsi dengan cara meningkatkan sirkulasi dan koordinasi otak kanan-kiri.


Seberapa seringkah kita berolahraga?
Latihan olah raga fisik seyogyanya dilakukan lima kali dalam seminggu, dalam waktu 30 menit setiap latihan. Untuk mencegah penambahan berat badan, Anda mungkin perlu untuk meningkatkan waktu latihan menjadi 60 menit. Setiap sesi bisa digabungkan dengan latihan beban (angkat beban). Jika Anda merasa sulit untuk meluangkan waktu yang tersedia, Anda cukup 10 menit saja untuk melakukan latihan olahraga.

Luangkan waktu untuk bersama
Rencanakan  waktu luang untuk olah raga bersama-sama. Seperti minggu pagi untuk berenang atau bermain tenis dengan anak-anak. Bahkan rekan bisnis jaringan Anda. Selain kesehatan tetap terpelihara, kelangsungan kerja tetap terjaga. 

7 comments:

  1. kalo saya tiap hari olahraga tangan pegang stick kalo ngga keyboard ha... btw, i'm #1 pertamax

    ReplyDelete
  2. sekarang ini saya jarang sekali olahraga, Kawan..
    paling cuma hari minggu saja, itu pun jarang...

    kalau dulu saya sering sekali olahraga, sampai siang bolong pun saya masih suka lari...

    ReplyDelete
  3. saya tiap hari sudah olah raga.. olah raga jari - jari di atas keyboard hehehe

    ReplyDelete
  4. Gori: Pasti gamers nich sahabat...

    Teras Info: Siang2 lari? mengejar bus kota sahabat? ^_^ peace ^_^


    Lozz Akbat: Memang blogger sejati..

    ReplyDelete
  5. olah raga saya jarang dan hampir g pernah paling sesekali itupun kalau pas lagi pengen saja, ok deh saya akan coba usahana u/ istiqomah berolah raga

    ReplyDelete
  6. Rizky2009: Siip,minimal untuk menjaga kesehatan dengan cara murah

    ReplyDelete
  7. saya dulu dua kali tiap minggunya main badminton, tapi sekarang udah gak tapi kesehatan kayanya sma aja cuma bedanya saya sekarang agak gemukan dikit hehe..

    Izin follow, follow balik ya :)

    ReplyDelete