4 Rahasia Susu Kambing

4 Rahasia yang perlu kalian tahu tentang Susu Kambing.


  1. Susu kambing berperan positif pada penderita TBC. Hal ini disebabkan karena Susu kambing mengandung protein tinggi untuk pertumbuhan otot, katbonhidrat untuk tenaga dan zat zat galian untuk pembinaan badan.
  2. Susu kambing dapat menyembuhkan penyakit kulit. George Dermitt, peneliti di M.D. Superintendent General Hospital Toledo, Ohio, Amerika Serikat memberikan susu kambing pada anak-anak pengidap eksim terbukti sembuh. Susu ini juga bagus untuk pembentukan sel-sel kulit karena mengandung acid nikotinik yang membantu fungsi pencernaan sehingga meningkatkan kesehatan kulit.
  3. Molekul lemak susu kambing pun jauh lebih kecil dan homogennya dibandingkan lemak susu sapi. Oleh karena itu, susu kambing lebih mudah dicerna alat pencernaan manusia sehingga tidak menyebabkan diare.
  4. Susu kambing juga mengandung vitamin A yang cukup tinggi, sangat bagus untuk perkembangan bayi dan anak-anak. Tak heran bila Australia sangat gencar mengembangkan susu kambing. Mereka yakin susu kambing bakal menjadi the only alternative karena kemampuanya yang bisa menggantikan ASI.
Sudahkan kalian minum susu kambing hari ini?

6 comments:

  1. Wah ternyata susu kambing banyak manfaatnya bt kesehata...Boleh lah kapan2 saya . ju2r saya belum pernah minum susu kambing....!!!

    Thanks bt info sehatnya....Nice post.

    ReplyDelete
  2. terimakasih infonya tetapi carinya dimana????

    ReplyDelete
  3. banyak banget manfaat-nya.. tp sayang q ga doyan xixixi ^_^

    ReplyDelete
  4. wew banyak banget khasiatnya...
    kalau di banding susu sapi bagus mana ???

    ReplyDelete
  5. Posting yang sangat baik , saya pernah menggunakan susukambing tapi hanya saya gunakan sebagai lulur , atau untuk mandi susu dan terbukti memutuhkan , tapi meminumnnya saya belum pernah ,masukan yang bagus , terima kasih dan sukses selalu

    ReplyDelete
  6. thanks infonya, jadi pingin coba deh

    ReplyDelete