Ibu 61 tahun melahirkan

Seorang perempuan berusia 61 tahun di Brazil hamil bayi pertama dan membuat kehebohan di negara tersebut. Perempuan  yang namanya tak disebutkan itu sudah  menopause dan punya suami berusia 38 tahun. Dia hamil dengan  telur donor dan akan melahirkan pada November.

"Saya sudah menopause... suami saya ingin jadi ayah. Saya juga ingin jadi ibu. Saya sangat sehat ... dan saya telah menjalani pemeriksaan medis," kata perempuan itu kepada surat kabar O Globo.

Ia mengatakan ia tak berencana memberi tahu putri masa depannya bahwa ia  menggunakan telur donor untuk bisa hamil. Sebelumnya pada 9 September di Brazil, seorang perempuan yang berusia 52 tahun  untuk pertama kali jadi ibu dari anak kembar. Sang suami berusia 58 tahun

Para pejabat kesehatan Brazil mengatakan mereka prihatin dengan gelombang kehamilan saat usia sudah telat,  karena bisa membahayakan si ibu. [YahooNews]

No comments:

Post a Comment