Buang pikiran tentang Diet

Ubah cara sahabat berpikir tentang makanan dan Sahabat tak perlu khawatir tentang diet lagi.  Makan makanan yang segar dan bervitamin membebaskan Sahabat dari diet yang sia-sia dan mencegah penambahan berat badan kelebihan dan keuntungan yang lang lain. Apa gunanya diet, jika kita harus membatasi makanan yang kita sukai. Mau ini, takut gemuk, mau itu takut berlemak. Daripada terobsesi dengan keseimbangan tubuh yang ideal, Lebih baik konsentrasi dengan penambahan berat badan yang sesuai dengan Sahabat semua.

Kurangi kalori
Jika Sahabat mempunyai masalah dengan kelebihan berat badan, itu mungkin karena Sahabat sekarang mempunyai kelebihan sedikit kalori.  Usia di atas 50-an yang tidak aktif memerlukan lebih sedikit 200 kalori per hari daripada mereka yang memimpin kehidupan yang sangat aktif secara fisik.
Untuk menyesuaikan diet Sahabat dapat memperlambat metabolisme, misalnya, dengan mengurangi ukuran porsi makanan daripada dengan memotong makanan. Artinya membatasi makanan yang akan kita makan. Cukup dengan membatasi kalori makanan yang akan kita konsumsi.

1 comments:

  1. Malam mas.
    Malah aku belum pernah diet sampai saat ini mas

    Hepi wiken

    ReplyDelete