Makanan yang meningkatkan gairah

Banyak sekali jenis makanan yang ada di sekitar kita, sehingga cukup membuat bingung kita mana yang akan dikonsumsi duluan? Mana yang sehat? Mana yang tidak baik untuk kesehatan kita? Mana yang tidak membuat gemuk badan? ^_^

Nah, sahabat ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan "gairah" atau meningkatkan Libido ( khusus dewasa atau yang sudah nikah _red ). Sehingga keharmonisan keluarga tetap terjaga. Makanan tersebut antara lain:

1. Seledri
Mungkin tidak pernah terbayang dalam pikiran Sahabat untuk memakai seledri sebagai makanan pendongkrak libido, tetapi tanaman hijau segar ini sangat manjur. Seledri mengandung androstone, sebuah hormon untuk mengeluarkan aroma khas pria yang akan membuat wanita langsung turn on.

2. Kerang
Kerang adalah hasil laut yang telah lama dipercaya dapat membangkitkan libido dengan menghasilkan sperma berkat kandungan seng yang kaya pada kerang dan memproduksi hormon testosteron yang dapat meningkatkan libido. Dengan begitu, Sahabat dan pasangan bisa sama-sama bergairah.

3. Pisang
Apakah Sahabat tersenyum setelah sampai pada bagian ini? Pisang segar mengandung enzim bromelain yang dapat meningkatkan libido dan mencegah impotensi pada pria. Selain itu, pisang juga mengandung potasium, vitamin B dan riboflavin yang dapat menjaga kesegaran tubuh selama bercinta.

4. Alpukat
Jangan takut dengan lemak pada alpukat, karena lemak buah ini lemak baik. Suku Aztez pada jaman dahulu menyebut alpukat sebagai buah testis. Dan hal itu terbukti pada penelitian yang memaparkan bahwa alpukat memiliki asam folat yang tinggi, yang bisa melancarkan proses perubahan protein menjadi energi yang dibutuhkan selama bercinta. Tidak hanya pada pria, tetapi juga wanita.

5. Mangga, Peach, dan Strawberry
Ketiga buah ini mengandung vitamin C yang banyak... ah... Sahabat tidak perlu terlalu banyak untuk mengetahui kandungan nutrisi ketiga buah ini. Yang pasti, foreplay Sahabat akan sangat menyenangkan bila diselingi dengan buah-buahan yang memiliki tekstur kenyal, juicy, sekaligus lengket. Sahabat bisa memakai ketiganya untuk bereksperimen.

6. Coklat
Yup, ini adalah makanan kesukaan para wanita sekaligus dapat mendongkrak libido. Kandungan phenylethylamine dalam coklat akan membuat wanita merasa sangat dicintai. Dan rahasia seks hebat dari wanita adalah perasaan tersebut. Selain itu, anti-oksidan dalam coklat juga mampu menjaga sistem kekebalan tubuh. [modif: Yahoo News]

7 comments:

  1. Wah iki yang gairah-gairah yang joss kang.
    Seledri enak aku juga suka memakannya.
    Aku coba makan satu persatu ae wis

    ReplyDelete
  2. ahahaha saya cari istri dulu Kang buat praktekkan tipsnya

    ReplyDelete
  3. # Tomo: Mantap cak.

    # Lozz Akbar: Silakan sahabat, jangan salah pilih lho..

    ReplyDelete
  4. saya suka tempaltenya, minimalis!

    ReplyDelete
  5. Iya Sahabat. Lagi pengin ganti suasana sahabat.

    ReplyDelete
  6. Disimpan dulu brad tips-y maklum msh Bujangan wekwekwek...Bener tu kt Om Gori Templtenya tambah minimalis simple and cool. sukses slalu

    ReplyDelete
  7. # ChugyGogog: Silakan sahabat. Makasih, ini juga latihan otak-atik template dari blognya ChugyGogog dan Mbah GooGle.

    ReplyDelete