Daily Nutritional Guidelines for Kids

Posting kali ini membahas tentang pedoman harian gizi bagi si kecil buah hati, atau untuk kita sendiri juga bisa. Beberapa makanan  yang dapat kita sajikan dalam setiap harinya.

Sayuran: Memilih sayuran terang dan gelap: bayam, ubi jalar, dan wortel yang besar pilihan. makanan bertepung putih, seperti kentang roti dan jagung, kurang bergizi.

Buah: Pilihlah buah-buahan segar dan kaya vitamin, seperti stroberi, persik, mangga, dan apel. Jus buah sebaiknya dikonsumsi sesedikit mungkin.

Gandum: Gunakan keseluruhan atau tepung multigrain, roti gandum, oatmeal, gandum rendah gula sereal, beras merah, dan pasta gandum. Selalu sediakan roti putih dan nasi putih di rumah sahabat sebanyak mungkin.

Daging dan Kacang: Sajikan protein ramping, seperti daging sapi, babi, ayam, ikan, kacang, tahu, atau telur. Ketika menyiapkan setiap makanan yang kaya protein, memilih untuk melayani itu dikukus, dibakar, atau dipanggang, tidak digoreng.

Susu: sumber Melayani kurus susu, seperti susu rendah lemak (periksa dengan dokter Anda untuk menentukan apakah anak Anda harus memiliki atau susu rendah lemak), yogurt rendah lemak, ricotta, atau keju.

Minyak: Gunakan minyak tak jenuh tunggal, seperti zaitun-sebaiknya OWER ekstra-perawan-saffl, dan minyak canola. Mereka menyediakan vitamin E untuk kulit yang sehat dan perkembangan sel-sel.

Lemak dan Permen: Batasi konsumsi mentega, krim, sereal manis, soda, permen, dan seperti sebanyak mungkin.

2 comments: