Menghilangkan sakit gigi secara permanen

Sakit gigi adalah sakit yang tidak pernah kita inginkan. Karena gigi adalah anugerah yang tak terhingga buat kita makan. Kalau gigi kita sakit, semua makan yang kita makanan pasti terasa nggak enak. Bahkan tidak mo makan lagi...(nggak bisa bayangin dech...)


Bagi yang sakit gigi (atau berlubang) ini ada beberapa tips dari orang ndeso yang nggak kenal dokter.
Silahkan ambil daun Japlak. Kemudian petik satu daunnya. Nah getah yang keluar dari batang tersebut yang dipakai. Caranya teteskan getah tersebut tepat pada lubang gigi kita (secukupnya). Cukup dilakukan sekali aza. Tunggu beberapa waktu agar reaksinya terasa.
Tapi ingat, ada hal-hal yang perlu diketahui tentang penggunaan daun ini:
Getah ini dapat mematikan syaraf pada gigi, sehingga menyebabkan gigi tersebut kropos dengan sendirinya. Artinya hilang, tetapi setelah itu tidak sakit. Memang sich, ntar nggak punya gigi jadinya. Jadi harus hati-hati pada saat menggunaknnya.

6 comments:

  1. Bikin ompong donk??btw, masukan bagus..

    ReplyDelete
  2. ada cara yg lebih baik g,.... yg g pke ompong gtuuuuu

    ReplyDelete
  3. [cara mengatur keuangan] bisa memakai ponstan, dengan menaburkan obat tersebut pada lubang gigi.ini hanya mematikan syaraf gigi. Setelah itu berobat ke Dokter gigi.

    ReplyDelete
  4. Wao dapat ilmu kesehatan nih. Baru tahu hasiat daun japlak - Thanks sharingnya_

    Tutorial Blogger

    ReplyDelete
  5. [Iqbal] Betul,ini ilmu saya dapat dari "wong ndeso".

    ReplyDelete
  6. kunjungan sobat, infonya bagus :D788

    trimakasih ya atas informasi nya!! informasi ini sangat membantu saya dalam menyelesaikan tugas-tugas saya dan dalam menjalankan aktifitas, dan cara saya dalam menghadapi orang lain..

    jangan lupa kunjungi situs ku ya..

    ReplyDelete