Suplemen Makanan

Banyak orang memilih untuk melawan perang melawan penuaan dengan cara yang radikal, yaitu dengan makan makanan yang mengandung antioksidan, dan suplemen, yang mengandung dosis yang lebih besar gizi dan senyawa yang dibutuhkan untuk diet. Selalu Konsultasikan dengan terapis gizi untuk mengetahui suplemen mungkin cocok untuk Anda.  Jika Anda sedang hamil atau mengambil obat, konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakanya.

Suplemen vs sumber makanan
Makan berbagai makanan kaya vitamin daripada mengandalkan sepenuhnya pada vitamin dan mineral yang terdapat pada suplemen untuk perlindungan kanker. Dalam beberapa penelitian, pasien yang memakai suplemen tidak dapat memperoleh manfaat kesehatan dari mengkonsumsi nutrisi yang sama melalui makanan.

Waspadalah dosis yang sangat tinggi
Berhati-hati mengambil dosis yang lebih tinggi antioksidan dari yang direkomendasikan. Dalam beberapa kasus suplemen dapat bertindak sebagai pro-oksidan, yang dapat merusak tubuh. Satu keuntungan dari mendapatkan nutrisi langsung dari sumber makanan adalah bahwa hal itu hampir mustahil untuk overdosis pada mereka.

Dukungan jantung
Co - enzim Q10 menyimpan semua bagian tubuh bekerja dengan baik, dan penting untuk menghasilkan energi dan untuk fungsi otot dan stamina, tetapi akan turun dalam tubuh dan kurang mudah diserap setelah 20-tahunan kita.  Sebuah antioksidan, mungkin membantu mengobati jantung penyakit dan darah tinggi rendah tekanan. Hal ini juga disarankan untuk mencegah hilangnya memori yang berkaitan dengan usia dan meningkatkan kekebalan tubuh.  Makanan yang termasuk didalamnya adalah sarden, kacang tanah, dan bayam. Suplemen yang baik dapat memberikan dukungan kesehatan bagi jantung kita.

Meningkatkan kekuatan otak
The herbal Ginkgo biloba telah sifat antioksidan dan dengan mempromosikan nada dan elastisitas pembuluh darah untuk meningkatkan sirkulasi tubuh perifer, termasuk otak.  Ini telah dikaitkan pada studi dengan perbaikan yang lumayan dalam memori pada orang dengan Alzheimer, dan dengan mengurangi depresi dan kecemasan dalam orang tua. Caranya dengan mengambil 120 mg per hari ( berkonsultasi dokter Anda jika mengambil darah pengencer atau obat tekanan darah, insulin, atau antidepresan ).

8 comments:

  1. Mengkonsumsi suplemen kayanya perlu berhati-hati brad...takutnya bukannya menyehatkan tapi menyakitkan betul tidak brad.

    Maaf ni br brkunjung met bermlm minggu and sukses slalu.

    ReplyDelete
  2. Ternyata makan suplemen juga belum tentu sehat ya...

    terimakasih banyak atas infonya..

    ReplyDelete
  3. Saya juga dulu pernah menkonsumsi suplemen, tapi ngga tau kenapa, ngga begitu kerasa perubahannya...

    ReplyDelete
  4. wah saya baru tau mas. nice post
    saya jadi tau sekarang. hehehe

    ReplyDelete
  5. suplemen ditambah oleh raga,pastinya lebih mantap ya kawan :D

    sory baru bisa berkunjung balik....

    ReplyDelete
  6. pagi maz.
    dengan obat herbal akan lebih sedikit resiko ketimbang obat lain.

    ReplyDelete
  7. sebuah analogi yang bagus, suplemen vs sumber makanan asli

    ReplyDelete
  8. tetap saja sebenarnya yg paling bagus, makanan alami tanpa proses kimia....

    ReplyDelete